Senin, 07 April 2014














Tips Memilih Warna Cat Kuku

Di posting oleh Noor Anisa / di TIPS CANTIK / Belum ada komentar
Memilih warna pada kuteks bukan perkara mudah. Kadang, di salon, saat ingin memilih warna kuteks, kita jadi kebingungan sendiri mau pilih yang mana karena warnanya ada begitu banyak. Namun, tahukah kamu bahwa tak semua warna pucat cocok untuk beragam jenis kulit. Jadi, mana yang baik untuk kamu? Berikut langkahnya :
1. Pelajari tone warna kulit
Warna dasar kulit akan memengaruhi bagus-tidaknya kuteks pada kamu. Perempuan yang memiliki dasar warna kekuningan atau zaitun sebaiknya memilih kuteks warna beige nude, atau warna yang berdasar pada orange baik terang (koral) maupun gelap (cokelat). Sementara mereka yang memiliki warna kulit dasar kebiruan atau pucat, akan cocok menggunakan warna nude yang cenderung pink dan warna dengan dasar biru, untuk terangnya (fuchsia) dan gelap (violet).
Jika masih ragu apa warna dasar kulit kamu, coba berikan kuteks berwarna merah tomat di salah satu tangan kiri (memiliki warna dasar kuning) dan warna merah cherry (memiliki warna dasar biru) di salah satu jari tangan kanan A nda. Kamu akan melihat perbedaan dan memilih mana yang lebih bagus untuk Kamu.
 2. Pilih yang memiliki kilau mutiara
Saat ini sudah banyak cat kuku yang diperkaya dengan pearlescent, yang akan membantu warna kuteks berpendar. Untuk kuku terlihat glossy, cari cat kuku yang warnanya bertipe mutiara.
3. Coba yang benar
Kadang,karena malas biasanya kita hanya mengaplikasikan sekenanya pada kuku. Daripada kamu menyesal, lebih baik coba dulu pada 1 kuku dan tunggu sampai kering agar warna aslinya terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar